TESTIMONIAL

Berikut ini adalah pengalaman dari Keluarga bapak dan ibunda dari penderita Celebral Palsy bernama Nabilah Puspasari ( nisa ).

Sejak lahir Nisa di simpulkan mengalami cerebral Palsy ( CP ) type spastic, sejak lahir Nisa tidak mengalami perkembangan yang normal seperti anak-anak lain seusianya. Pengobatan demi pengobatan telah kami tempuh untuk kesembuhan Nisa, hingga suatu saat kami mulai berpikir untuk mencari kursi roda yang cocok untuk Nisa, dibantu oleh teman saya yang bernama Michael mulai mencari tempat dan searching lewat internet pada situs google, dan griyakami homecare adalah urutan pertama di google . Saya baca terus sampai saya baca artikel tentang Irfan dan lihat gambar – gambar kursi di griyakami homecare. Batin saya. kursi roda seperti inilah yang cocok buat Nisa kebetulan anak tersebut cowok juga CP tapi sedikit beda kasus.

Tanpa berfikir panjang, kami langsung mendatangi kantor Griyakami, disana barulah saya tahu bahwa Ibu lydia ternyata ikut juga dalam pengerjaan kursi roda Nisa. Dia tanpa lelah dan tetap semangat mengukur secara detail kebutuhan kursi roda untuk Nisa.

Dalam proses selanjutnya, kami datang untuk percobaan kursi pertama Nisa apa yang cocok dan apa yang kurang kami diskusikan. Pada saat percobaan yang kedua adalah tahap finishing, di tahap inilah kami bisa langsung bawa pulang kursi roda yang sudah di buat. Betapa bahagianya kami membawa kursi roda ini ke rumah, Kursi roda ini amat sangat berguna untuk Nisa, kami semua senang karena pas hari ulang tahun Nisa yang ke 6 tahun dan bertepatan dengan hari lebaran th 2009, dia mendapat hadiah yang sangat berguna bagi dirinya . Dan begitu juga kami bisa mengajak dia jalan jalan di sekitar rumah tetangga kami di solo tanpa banyak digendong lagi.

Begitulah cerita tentang anak kami Nisa. Semoga pengalaman kami bisa berguna bagi yang membutuhkan .

———————————————————————————————————————

Ibu Dian Luthfi, Jakarta

Terima kasih dalam 1 tahun ini telah membantu menyediakan alat-alat kesehatan untuk Ibu kami tercinta yg telah wafat tanggal 27 Mei 2009. Kami sangat terbantu dengan adanya Griyakami Homecare (GKHC). GKHC bagi saya sudah menjadi satu keluarga baru. pelayanan yg hangat dan memudahkan buat kami.

Saya belajar dari Bu Poppie bagaimana merawat sebaik-baik merawat dalam hal ini Ibu mertua saya. Ada kenangan tersendiri yg kalo diingat2 saya jadi terharu tiap kali liat alat-alat kesehatan dari GKHC sebelum saya pulangkan ke Bandung. Semoga Amal ibadah Bu Poppy dan team Griyakami Homecare tercatat abadi sampai ke Akhirat nanti.


Wass,

Dian-Luthfi (via Facebook, 30 May 2009)

————————————————————————————————————————–

IBU ADILA AYOEB, Cimahi – Jawa Barat

Ibunda kami (Ibu Fatimah, 61 tahun) mengalami serangan stroke kedua sehingga sempat menjalani rawat inap di RS Borromeus selama hampir 5 minggu. Tim dokter akhirnya memperbolehkan ibu untuk dirawat dirumah (red: ‘homecare‘).

Karena kondisi tubuh bagian kiri terutama bagian kaki mengalami kelumpuhan, dokter menyarankan ibu harus menjalani terapi rutin dan menggunakan tempat tidur khusus [red: hospital bed/recovery bed], juga beberapa alat medis untuk rehabilitasi stroke lainnya seperti suction pump dan kasur anti-dekubitus.

Kami sempat kepikiran, untuk biaya obat-obatan saja sudah mahal belum lagi biaya terapi… jika kami harus membeli peralatan rehabilitasi, harganya pasti mahal dan berapa lama alat tersebut dipergunakan?

Alhamdulillah atas kebaikan seorang perawat kami disarankan menghubungi Griyakami Homecare untuk menyewa peralatan medis yang diperlukan.

Kami senang akan keramahan karyawan Griyakami Homecare, peralatan medis yang disewakan juga terawat baik dan higienis.

Atas nama kami sekeluarga, terima kasih atas perhatian dan kunjungan tim Griyakami Homecare ke rumah kami. (surat dari Ibu A. Ayoeb- tanggal 1 May 2009)

————————————————————————————————————————–

Ibu Siti Khoriah – ibunda Irfan Nugraha, pasien Cerebral Palsy

foto-irvan

Saya beserta keluarga bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada dr. Reggie Panggabean, SpS., yang telah memperkenalkan kami dengan GRIYAKAMI Homecare.

Kini Irfan, anak kami telah mempunyai 2 unit alat bantu medis khusus Cerebral Palsy (CP) produk GRIYAKAMI Homecare, yaitu kursi roda dan walker khusus CP yang dipergunakan untuk fisioterapy dirumah.

Saya sekeluarga berterima kasih kepada GRIYAKAMI Homecare, melalui kerjasama tim dokter rehab dr. Novitri Maulana, Spesialis Rehab dan ibu Lydia Kidarsa (spesialis bio teknik) yang telah membantu Irfan untuk memiliki kursi roda yang bisa digunakan bukan hanya untuk bermain atau beraktifitas sehari-hari, akan tetapi bisa juga digunakan untuk Fisiotherapy. Begitu juga dengan walker-nya, selain untuk melatih berdiri, menguatkan lutut serta kakinya tetapi juga untuk belajar berjalan dan latihan keseimbangan berdiri. (28-Jan-09)

2 Tanggapan to 'TESTIMONIAL'

Subscribe to comments with RSS atau TrackBack to 'TESTIMONIAL'.

  1. amy azizah said,

    saya mau tanya harga wheel chair seperti Nabilah Puspasari(Nisa) berapa ya?SAya tertarik sekali memesan untuk anak saya (cacat Hydranencephaly)

  2. griyakami said,

    Yth. Ibu Amy, untuk harga kursi roda tergantung dari kesulitan dalam pembuatan kursi roda tersebut, karena kebutuhan masing-masing anak berbeda. Nanti biasanya designer dari Griyakami Homecare yang akan memberitahu kisaran harganya.

    Terimakasih-Griyakami Homecare


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: